Home » , , » 8 Alasan Mengapa Anda Harus Makan Jeruk Setiap Hari & Bagaimana Jeruk Bisa Meningkatkan Kesehatan Anda

8 Alasan Mengapa Anda Harus Makan Jeruk Setiap Hari & Bagaimana Jeruk Bisa Meningkatkan Kesehatan Anda



Selain lezat dan juicy, jeruk memiliki banyak manfaat kesehatan lainnya. Inilah sebabnya mengapa Anda harus makan setidaknya satu jeruk sehari.

Ini Mengurangi Kolesterol The
Salah satu flavonoid yang paling penting yang jeruk memiliki dalam kelimpahan adalah hesperetin. Studi menunjukkan bahwa flavonoid ini mengurangi tingkat kolesterol jahat dalam tubuh. Dengan cara ini Anda melindungi diri dari serangan jantung dan kesulitan kardiovaskular lainnya.

Membantu Dengan Peradangan
Jeruk memiliki kualitas anti-inflamasi yang membantu mengurangi rasa sakit pada kasus arthritis dan kekakuan otot dan sendi.

Mencerahkan Kulit
Antioksidan dalam jeruk melindungi kulit dari efek berbahaya dari radikal bebas yang dikenal untuk mempercepat proses penuaan kulit.

Mengatur Pencernaan
Jeruk kaya dengan serat makanan yang merangsang asam lambung dan mencegah sembelit.

Pengembangan Otak lebih baik
Mereka adalah sumber yang sangat baik dari folat dan asam folat yang mempengaruhi pengembangan yang tepat dari otak, dan wanita karena hamil terutama disarankan untuk rutin mengkonsumsi setidaknya satu jeruk sehari.

Sangat baik untuk Penglihatan Anda
Sama seperti kulit, mata kami juga bisa rusak sementara penuaan. Jeruk kaya dengan nutrisi seperti vitamin A, vitamin C dan kalium, yang besar untuk mata. Jadi, jika Anda ingin memiliki penglihatan yang baik, makan satu jeruk setiap hari.

Mencegah Kanker
Vitamin C bertindak seperti antioksidan dalam jeruk. Jeruk, seperti semua jeruk lainnya, mengandung D-limonene yang telah ditemukan untuk secara efektif mencegah perkembangan jenis individu kanker seperti kanker kulit, kanker payudara, kanker dada, kanker usus dan kanker mulut.

Meningkatkan Sistem kekebalan Tubuh

Jumlah tinggi vitamin C dalam jeruk merangsang produksi sel darah putih dalam tubuh, yang meningkatkan sistem kekebalan tubuh.