Home » , , » Cara Meningkatkan Sirkulasi Darah Secara Alami

Cara Meningkatkan Sirkulasi Darah Secara Alami



Sirkulasi yang buruk terutama tidak menyenangkan ketika cuaca agak dingin. Gunakan 8 tips untuk melindungi kaki dan tangan dari pembekuan.

1. Aktivitas Fisik

Berolahraga atau aktivitas fisik lainnya meningkatkan sirkulasi. kontraksi otot meningkatkan aliran darah ke kaki Anda, dan jalan-jalan biasa atau latihan aerobik yakin akan tetap hangat tubuh Anda.

2. Berat Badan normal

Hal ini lebih mudah untuk darah beredar dalam tubuh yang sehat, dibandingkan dengan orang yang memiliki masalah dengan berat badan berlebih.

3. Jangan Berdiri Untuk Terlalu lama

Hindari kegiatan selama statis seperti berdiri atau berjalan.

4.  Tarik nafas dalam

Tarik nafas dalam-dalam membantu Anda meningkatkan kapasitas paru-paru Anda, dan tubuh Anda menerima lebih banyak oksigen, yang diperlukan untuk metabolisme dan sel-sel tubuh.

5. Berhenti Merokok

Merokok merusak pembuluh darah sel-sel endotel yang melapisi seluruh sistem peredaran darah dan sering dianggap sebagai penyebab utama untuk penciptaan kolesterol.

6. Relax

Berkepanjangan pernapasan, pelatihan autogenik dan pijat adalah beberapa tips yang bisa digunakan untuk bersantai.

7. Syal atau penahan panas

pakaian hangat, penahan panas dan syal akan membantu Anda menjaga suhu tubuh.

8. Pengobatan panas dan dingin

Rendam kaki Anda dalam air hangat selama beberapa menit, dan kemudian melakukan hal yang sama dengan menggunakan air dingin. Ulangi prosedur untuk beberapa kali. Hal ini akan merangsang sirkulasi darah.

Siapkan obat alami yang efisien untuk meningkatkan sirkulasi dan melindungi pembuluh darah
Kami menyarankan Anda untuk mempersiapkan obat alami yang menakjubkan ini, dan orang-orang telah menggunakannya untuk dekade terakhir. Ini adalah populer untuk kemanjurannya untuk meningkatkan sirkulasi darah dan melindungi sistem kardiovaskular. Bahan-bahan yang murah dan mudah tersedia, dan ketika digabungkan, mereka dapat melakukan keajaiban bagi tubuh Anda ...

Bahan:

  • 40 g kering calendula
  • 40 g thyme kering
  • 40 g kering jelatang
  • 3 batang rosemary
  • 3 batang yarrow umum
  • St John Wort (3 batang)
  • 4 cangkir / 1L  RAKIA (minuman dengan 40% kandungan alkohol)
Persiapan:


Masukan herbal dalam stoples. Tambahkan liter Rakia dan meninggalkan toples di ruangan gelap selama 30 hari. Mengkonsumsi satu sendok teh setiap pagi dan sore.